Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui KC Paringin memberikan bantuan dana kepada korban musibah kebakaran di Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin yang didampingi Kepala Cabang Paringin Fitri Hernadi menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga yang terdampak musibah kebakaran dan disaksikan oleh Ketua RT. 01.

Pada keterangan tertulis yang diterima di Banjarmasin, Kamis, di sampaikan kebakaran terjadi pada hari Sabtu, 27 April 2024 pukul 13:50 WITA di Komplek Maritam, Kelurahan Paringin Timur, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan.

Akibat kebakaran tersebut 12 buah rumah dilaporkan hangus dan sebanyak 27 Kepala Keluarga menjadi korban akibat dari musibah kebakaran tersebut.

Sebagai wujud kepedulian Bank Kalsel atas musibah yang menimpa itu, melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan uang tunai kepada Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban musibah kebakaran.

Manajemen Bank Kalsel menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga setempat.

Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024