Anggota DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan Arbani mengapresiasi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di Jakarta. 

Menurutnya, penghargaan yang didapat Bupati Kotabaru selaku pimpinan daerah sudah selayaknya.

“Kita ucapkan selamat serta sukses selalu untuk Bupati Kotabaru,” kata Arbani di Kotabaru, Rabu. 

Arbani menambahkan Bupati Kotabaru mendapatkan penghargaan itu karena telah membangun sinergitas terhadap Lapas Kelas IIa Kotabaru.

“Kemudian juga atas dukungan beliau dalam menjalankan tugas dan fungsi permasyarakatan dengan memberikan hibah dan pendanaan kegiatan untuk mendukung program pembinaan di Lapas Kotabaru,” ujar Arbani

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kotabaru  Yosef Benyamin Yembise memberikan selamat kepada Bupati Kotabaru atas penghargaan yang diterima Bupati Kotabaru dalam Upacara Memperingati HBP ke- 60.

"Saya merasa bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terimakasih kepada Menteri Hukum dan HAM RI yang telah memberikan penghargaan kepada Bupati Kotabaru Sayed Jafar karena beliau memang pantas untuk menerimanya, karena telah berkontribusi untuk Lapas Kotabaru, dan untuk bapak Bupati Kotabaru selamat atas penghargaan yang telah diterima, semoga dengan adanya ini menambah sinergitas kita bersama," kata Yosef 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024