Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah menerima silaturahmi dua dokter spesialis yang pamit usai menyelesaikan masa tugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daha Sejahtera.

Dua orang dokter, yakni Yohannes Aditya, dokter spesialis Obgyn dan Betsi Sumanti spesialis saraf, keduanya berpamitan kepada pj bupati.

Baca juga: 'GERAM" berantas sarang nyamuk HSS ditandai fogging dan imbauan serentak

"Peran dokter sangat penting dalam sistem pelayanan kesehatan masyarakat, terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas, serta berbagai pencapaian dan kontribusi yang diberikan," kata Hermansyah di Kandangan, Senin.

Hermansyah mengatasnamakan pribadi dan masyarakat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS memberikan penghargaan kepada dua orang dokter tersebut.

Penghargaan sebagai tanda penghargaan terhadap dedikasi dan pengabdian, pengakuan dan apresiasi dari pemerintah daerah terhadap kontribusi para dokter, meningkatkan kesehatan, serta kesejahteraan masyarakat.

Adapun dua orang dokter juga mengucapkan terima kasih dari Pj Bupati HSS, serta berbagi cerita tentang pengalaman selama bertugas di wilayah HSS.

Baca juga: Pemkab HSS gencarkan PSN selama sebulan atasi DBD

Serta, kedua dokter purna bakti tersebut menyoroti tantangan dan keberhasilan yang dihadapi saat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

Turut hadir Direktur RS Daha Sejahtera Musliana dan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan HSS Nurdiana Citra Dewi.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024