Sejumlah berita kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan yang terjadi, Senin (8/4) mulai dari Polda Kalsel tangkap pemasok narkoba wilayah pedesaan Tanah Bumbu hingga Polresta Banjarmasin cek SPBU cegah penyalahgunaan BBM.
 
 
Berikut lima rangkuman berita Polhukam Kalsel kemarin yang masih menarik dibaca kembali.
 
1. Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel berhasil menangkap salah satu pemasok narkoba di pedesaan wilayah Kabupaten Tanah Bumbu yang selama ini telah meresahkan masyarakat.
Selengkapnya baca di Sini
 
2. Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, Polda Kalimantan Selatan mengecek dan memeriksa beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) guna mengantisipasi penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) menjelang Lebaran 2024.
Selengkapnya baca di Sini
 
3. Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah menerima kedatangan dari pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten setempat.
Selengkapnya baca di Sini
 
4. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyebut kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kilometer 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin pagi, disebabkan pengemudi dan pengguna tol yang tidak taat aturan.
Selengkapnya baca di Sini
 
5. Kecelakaan lalu lintas di jalur contraflow KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek, wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin, mengakibatkan sembilan orang meninggal dunia.
Selengkapnya baca di Sini
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024