Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan paket Ramadan kepada Pegawai Alih Daya di lingkungan Bank Kalsel, dalam semangat rasa terima kasih dan kepedulian atas kontribusi yang telah diberikan.

Pada keterangan tertulis di Banjarmasin, Rabu, disampaikan paket Ramadan tersebut diserahkan kepada seluruh staf Bank Kalsel, seperti Satpam, Cleaning Service, dan Oce Boy di Kantor Pusat serta Kantor Cabang se-Kalsel.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, kepada 5 perwakilan pegawai alih daya, di Kantor Pusat Bank Kalsel, pada Selasa (24/3) lalu.

Turut hadir pada penyerahan paket Ramadan tersebut, Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi, beserta jajaran.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini diperoleh dari potongan gaji empat digit terakhir setiap bulan yang diberikan kepada 714 pegawai  alih daya Bank Kalsel di seluruh Kalsel.

"Fokus utama Bank Kalsel adalah rasa syukur. Meskipun bantuan ini mungkin terlihat sederhana, namun kami melihatnya sebagai bentuk apresiasi yang penting bagi mereka yang telah memberikan kontribusi besar dalam melayani nasabah kami" kata Fachrudin.

Sementara itu, Yamin sebagai perwakilan dari Pegawai Alih Daya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas  bantuan yang telah diberikan oleh Bank Kalsel menjelang bulan Ramadan.

"Dalam kurun waktu hampir satu dekade, kami telah merasakan betapa nyaman bekerja di Bank Kalsel. Ini semua berkat perhatian yang diberikan oleh manajemen Bank Kalsel yang selalu memastikan bahwa hak-hak kami terpenuhi dengan baik," ucap Yamin  

Dengan kegiatan ini, Bank Kalsel berharap dapat terus memperkuat hubungan baik dengan para pegawai alih daya serta menjaga semangat kolaborasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024