Sejumlah berita kriminal dan politik seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan pada Jumat mulai dari PNS Banjarbaru ditemukan tewas di eks lokalisasi pembatuan hingga pasangan suami istri (Pasutri) mengedarkan belasan paket sabu-sabu di Banjarmasin.

Berikut rangkuman beritanya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Seorang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan berinisial MS ditemukan tewas di salah satu rumah di eks lokalisasi Pembatuan, Kota Banjarbaru.

Selengkapnya baca di Sini

Baca juga: Politik dan Kriminal kemarin, Polda Kalsel kawal pleno hingga 435 gram ganja

2. Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI menggelar rapat koordinasi (Rakor) guna meningkatkan kualitas pelaporan keuangan pemerintah daerah.

Selengkapnya baca di Sini

3. Partai Golkar dipastikan kembali memimpin DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2024-2029 sejak awal kemunculan partai politik (parpol) berlambang pohon beringin tersebut pada Pemilu 1971.

Selengkapnya baca di Sini

4. Petugas Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polresta Banjarmasin jajaran Polda Kalimantan Selatan menangkap pasangan suami istri (pasutri) berinisial MF (34) dan SN (26) karena diduga mengedarkan 14 paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 93,68 gram.

Selengkapnya baca di Sini

Baca juga: Kalsel kemarin, sejumlah berita kriminal dan politik

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024