Warga Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, bersuka cita menyambut Event Batulicin Festival (Batfest) 2023 yang dilaksanakan oleh PT Jhonlin Grup.

Acara hiburan menyambut pergantian Tahun Baru 2024 dilaksanakan oleh PT Jhonlin Grup di Jhonlin Pantai Festival Kecamatan Simpang Empat sejak 30-31 Desember 2023.

"Area yang disiapkan oleh panitia seluas 12,4 hektare dan sanggup menampung 100 ribu penonton. Berbagai acara dan hiburan bisa disaksikan secara gratis oleh masyarakat selama dua hari," kata salah satu pengunjung acara Batfest Zihan, di Batulicin, Sabtu.

Dia merasa senang, acara Batfest kembali digelar oleh Jhonlin Grup sebagai hiburan untuk masyarakat.

Zihan asal Kalimantan Tengah ini sengaja datang untuk menyaksikan berbagai hiburan musik serta wisata kuliner.

"Asyik bersama rombongan keluarga dan teman-teman. Kami datang jauh-jauh untuk menanti penampilan grup musik Slank malam ini,” ujarnya.

Diketahui  Batfest 2023 di Areal Jhonlin Pantai Festival yang sanggup menampung 100 ribu penonton ini juga meriahkan oleh pelaku UMKM dan pedagang kaki lima dari berbagai daerah di Kalsel sebanyak 1100 pedagang.

Tidak hanya itu, areal Batfest 2023 juga menggelar berbagai acara hiburan yang mendatangkan artis ibu kota seperti Slank, D’Masiv, juga Armada dan puncak pergantian Tahun Baru 2024. Semua hiburan bisa disaksikan masyarakat secara gratis.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023