Sebanyak 50 ribu peserta jalan sehat yang dilaksanakan oleh PT Jhonlin Group siap memeriahkan acara Batulicin Festifal (Batfest) yang dilaksanakan pada Minggu 31 Desember 2023.

Pada acara tersebut, pihak panitia telah menyiapkan doorprize paket umrah sebanyak 150 paket.

"Alhamdulillah, animo masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu dan sekitarnya begitu besar untuk ikut meramaikan jalan sehat pada acara Batfest. Panitia mencatat pendaftar sudah tembus 50 ribu orang," kata Penasihat Batfest yang juga CEO Jhonlin Group Ghimoyo di Batulicin Sabtu.

Ghimoyo mengatakan, lokasi start dan finish kegiatan itu akan dipusatkan di areal Jhonlin Pantai Festival seluas 12,4 hektare.

Panitia telah menetapkan dress code peserta jalan sehat menggunakan warna putih. dan kami harap semua masyarakat Kalsel bergembira, menyambut pergantian  Tahun Baru 2024.

Sementara terkait doorprize 150 paket umrah, menurut Ghimoyo, merupakan inisiatif dari pemilik PT Jhonlin Group H. Isam.

"Haji Isam melalui Batfest 2023 yang digelar Jhonlin Group ingin berbagi dengan segala lapisan masyarakat," tambahnya.

Areal Jhonlin Pantai Festival sanggup menampung 100 ribu penonton dan bakal diramaikan dengan UMKM dan PKL Fiesta yang diikuti ratusan UMKM dan PKL dari berbagai daerah di Kalsel.

Tidak hanya itu, areal Batfest 2023 juga mulai menggelar berbagai acara hiburan yang mendatangkan artis ibu kota seperti Slank, D’Masiv, juga Armada dan puncak acara pada pergantian tahun 2023 menuju 2024.

"Semua hiburan bisa disaksikan masyarakat secara gratis," terangnya.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023