Bank Kalsel turut serta mensukseskan berbagai program pemerintah daerah dengan mempromosikan produk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada kegiatan Pekan Raya Tabalong 2023 mulai 7-13 Desember 2023.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Humas Bank Kalsel di Banjarmasin, Rabu, Pekan Raya Tabalong 2023 menghadirkan 148 stan dari perwakilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), perusahaan swasta hingga pelaku UMKM.

Baca juga: Bank Kalsel-Pemkab Tabalong bersinergi melalui olah raga bersepeda

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengatakan pihaknya mendukung UMKM lokal menjajakan produk unggulan pada Pekan Raya Tabalong 2023, agar lebih dikenal masyarakat.

“Kita sangat mendukung adanya event ini, karena tentu akan sangat memberikan manfaat bagi pelaku UMKM,” tutur Fachrudin.

Tidak hanya mendukung dari sisi pemasaran, Bank Kalsel juga secara konsisten menyediakan berbagai layanan perbankan hingga kredit usaha kepada pelaku UMKM di Kabupaten Tabalong.

Baca juga: Bank Kalsel KCP Tabalong serahkan paket sembako bagi pensiunan Taspen

“Melalui stan yang kita hadirkan pada event ini, pelaku UMKM bisa mendapatkan informasi terkait layanan hingga produk yang cocok untuk pengembangan usaha mereka,” ungkap Fachrudin.

Lebih lanjut, Fachrudin mengharapkan kegiatan pekan raya berlangsung secara berkelanjutan karena Bank Kalsel sangat mendukung program seperti itu.

Baca juga: Bank Kalsel sosialisasikan ready cash & one step payroll bagi seluruh SKPD Pemkab Tabalong

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023