Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan Kemarin terkait Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) yang masih layak anda simak dan baca kembali.

1.Bawaslu Kalsel gandeng KPID awasi kampanye pada media penyiaran

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kalimantan Selatan menggandeng Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) setempat untuk mengawasi kampanye Pemilu 2024 melalui media penyiaran baik televisi maupun radio.
Selengkapnya baca di SINI

2. Hari ketiga kampanye Anies dan Cak Imin lanjutkan kampanye di Jakarta

Calon presiden Anies Baswedan  dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar melanjutkan hari ketiga kampanye untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Jakarta Utara pada Kamis
Selengkapnya baca di SINI

3. Hari ke-3 kampanye, Prabowo tak cuti temui PM Anwar di Malaysia

Calon Presiden Prabowo Subianto masih tidak mengambil cuti pada hari ketiga kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Kamis, dan tetap menjalankan rutinitas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI.
Selengkapnya baca di SINI

4. Ganjar Pranowo: Pemilih pemula lebih tertarik gimik daripada visi-misi

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan pemilih pemula lebih menyukai trik yang dimunculkan capres-cawapres untuk menarik perhatian daripada visi dan misi peserta Pilpres 2024.
Baca selengkapnya baca di SINI

5. DPRD dan Pemkab Kotabaru sepakati tiga raperda menjadi perda

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kotabaru Kalimantan Selatan menyepakati tiga rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (Perda) yang diberlakukan setelah pengesahannya.
Selengkapnya baca di SINI

 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023