Jelang akhiri masa jabatan, Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS)  Syamsuri Arsyad melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) terkait pembangunan infrastruktur di Kecamatan Loksado dan Padang Batung.

Monev dilakukan bersama bersama jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kepala Bagian PBJ, serta jajaran Dispera KPLH HSS, memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang sedang dilaksanakan berjalan sesuai dengan rencana.

Baca juga: Bupati HSS: Islamic Center jadi pusat syiar Islam

"Pembangunan infrastruktur ini adalah usulan yang disampaikan masyarakat kepada kami Pemerintah Daerah, Alhamdulillah prosesnya sudah dimulai," kata wabup, di Loksado, Senin.

Dirinya juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara infrastruktur yang telah di bangun, sehingga dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Baca juga: Bupati HSS resmikan rehab Asrama Amuk Hantarukung Yogyakarta

Menurut dia, apa yang dibangun tersebut adalah semata-mata untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan pihaknya berharap dibangunnya infrastruktur dapat meningkatkan perekonomian dan memudahkan transfortasi.

Pada Monev ini Wabup HSS beserta rombongan mengawali monevnya pada lokasi pengaspalan jalan Malinau - Kamawakan Loksado, lalu Jembatan Box Malilingin Padang Batung serta Pengaspalan jalan Lokbahan Paniungan Padang Batung.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023