Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan merayakan hari lahir (Harlah) ke-25 tahun yang bertema "Aksi melayani Indonesia", di Hotel Area Barito Banjarmasin, Sabtu.
 
Perwakilan DPP PKB Heru Widodo menyampaikan apresiasi harlah ke-25 yang diselenggarakan DPC PKB Kota Banjarmasin yang dirangkai pemberian santunan bagi anak yatim-piatu.
 
Selain itu, kata anggota DPR RI dapil Kalsel tersebut, DPC PKB Kota Banjarmasin juga melibatkan kaum muda kader yang cukup besar berperan menyelenggarakan harlah tersebut.
 
Dia pun berharap, DPC PKB Kota Banjarmasin terus maju, utamanya pada Pemilu 2024 ini bisa meraih dukungan yang besar dari masyarakat, utamanya kaum muda.
 
Sama halnya disampaikan perwakilan DPW PKB Provinsi Kalsel H Suripno Sumas juga mengharapkan, agar PKB Kota Banjarmasin kembali bisa berjaya di Pemilu 2023.
 
"Setidaknya harus mendapatkan kursi pimpinan DPRD Kota Banjarmasin, seperti sebelumnya," kata dia.
 
Setidaknya, kata dia, PKB Kota Banjarmasin bisa menempatkan perwakilannya di dewan kota minimal enam orang.
 
"Ini harus serius kita laksanakan dengan strategi yang jitu kampanye yang baik ke masyarakat," demikian kata anggota DPRD Provinsi Kalsel tersebut.
 
Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin Hilyah Aulia menyatakan, bahwa partainya menargetkan sebanyak sembilan kusi DPRD Kota Banjarmasin pada Pemilu 2024 tersebut.
 
Dia pun menyampaikan, bahwa kekuatan DPC PKB Kota Banjarmasin pada Pemilu 2024 ini sudah sangat maksimal, juga diisi kader-kader muda.
 
Dia pun menyampaikan, partainya pada usia yang ke-25 ini, terus maju, terus berjuang untuk masyarakat sebagaimana yang diamanatkan ketua umum Abdul Muhaimin Iskandar.
 
"Dengan semangat juang kita berupaya maksimal memenangkan Pemilu 2024 ini," demikian kata anggota DPRD Kota Banjarmasin tersebut.
 
 
 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023