Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1437 Hijriyah di Mesjid Agung Al-Anwar Marabahan, Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan H Hasanuddin Murad dan isteri Hj Noormiliyani AS melaksanakan Open House di kediaman Jalan Pangeran Antasari No 1 Marabahan, Rabu (6/7).

Di dampingi Wakil Bupati Batola H Ma’mun Kaderi dan isteri Hj Fauliah, Sekdakab Batola H Supriyono dan isteri Hj Sri Wahyuningsih mereka dengan ramah menerima kehadiran masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan bersalam-salaman.

Selain masyarakat biasa, turut pula hadir pada open house para Forkopinda Batola beserta isteri serta para pejabat di lingkungan Pemkab Batola.

Para tamu yang datang mendapatkan suguhan makanan yang sengaja disiapkan dibawah tenda serambi depan. Beragam masakan disiapkan, khususnya yang bernuansa kas Banjar seperti soto, lontong, nasi sop, bakso, dan lainnya.

Bupati Batola H Hasanuddin Murad dan isteri Hj Noormiliyani, Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi dan isteri Hj Fauliah, serta Sekda Supriyono dan isteri Hj Sri Wahyuningsih yang melihat ramainya masyarakat yang hadir sambil menikmati hidangan tampak gembira.

Mereka pun tanpa sungkan ikut membaur dan duduk-duduk di bawah tenda sembari mempersilahkan warga untuk makan.   

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016