Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani di dampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru H Wartono menghairi kegiatan safari Ramadhan di Masjid Syahidul Iman Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan dihadiri Forkopimda Kota Banjarbaru, Kepala Kemenag Kota Banjarbaru, jajaran pejabat dan Kepala SKPD Kota Banjarbaru serta warga sekitar Masjid Syhidul Iman, Banjarbaru.

pengelola Masjid Syahidul Iman mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota  dan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru beserta di Masjid Syhidul Iman untuk berbuka puasa dan silaturahmi bersama warga sekitar Masjid Syahidul Iman Kelurahan Kemuning, Jumat.

H Nadjmi Adhani mengatakan bahwa melalui kegiatan safari Ramadhan Pemerintah Kota juga akan menyampaikan program-program pembangunan khususnya yang berkaitan dengan pekerjaan fisik infrastruktur di tahun 2016 yang ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum di Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Nadjmi juga menyampaikan bahwa di Masjid Syahidul Iman merupakan rankaian terakhir safari ramadhan yang dilakukan pemerintah Kota Banjarbaru yang mendatangi salah satu masjid perwakilan dari masing-masing kecamatan yang ada di Kota Banjarbaru.

Nadjmi juga menyampaikan tentang pelebaran sungai kemuning dan pembuatan median jalan sepanjang sungai kemuning adalah untuk memudahkan aliran air saat musim hujan supaya tidak terjadi lagi banjir di sekitar kawasan sungai kemuning Banjarbaru. Sedangkan median jalan sepanjang sungai kemuning  adalah untuk memudahkan akses bagi warga sekitar bantaran sungai kemuning.

Nadjmi berharap melalui pertemuan dan silaturahmi ini Pemerintah Kota akan menerima banyak masukan terkait dengan pembangunan di kota ini, serta hubungan yang harmonis antara pemerintah dan warga akan semakin terjalin erat.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan kepada pengelola Masjid Syhidul Iman oleh Wali kota Banjarbaru didampingi Wakil Wali kota dan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru.(Upik Hms/f)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016