Bupati Balangan periode 2016-2021 Ansharuddin memuji kepemimpinan Bupati Balangan Abdul Hadi saat momen peringatan HUT ke-20 Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

“Pada kesempatan ini kami merasa sangat bahagia sekali atas kepemimpinan bupati yang sekarang,” kata Ansharuddin kepada awak media usai pelaksanaan HUT ke-20 Kabupaten Balangan di Paringin, Kamis.

Ansharuddin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Balangan yang ke-20 dengan harapan ke depan semakin berjaya dan terus sukses.

Sementara Bupati Balangan Abdul Hadi dalam sambutannya mengatakan terkait yang telah dicapai selama satu tahun terakhir tentunya akan terlalu banyak kalau diceritakan di sini, tetapi beberapa di antaranya bisa disimak dokumentasinya dalam bentuk video.

“Semoga tidak terlalu panjang videonya tetapi kalau panjang mungkin itu karena banyak yang telah kita laksanakan dan patut kita dokumentasikan,” kata Bupati.

Abdul Hadi menuturkan yang terbaru adalah pekan lalu Pemkab Balangan baru saja menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Perwakilan Kalsel atas laporan keuangan Pemkab Balangan tahun anggaran 2022.

Menurut Abdul Hadi hal tersebut menjadi Opini WTP yang ke-10 secara berturut-turut bagi Kabupaten Balangan, semoga ke depan dapat terus dipertahankan.

Kemudian yang baru saja Pemkab Balangan raih yaitu untuk pengadaan barang dan jasa secara online, Balangan yang terbaik se-Kalimantan Selatan.

“Semoga ini adalah cerminan transparansi dan kualitas penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa oleh Pemkab Balangan,” ucapnya.

Di samping itu bupati juga meminta partisipasi aktif dan dukungan dari semua pihak, seluruh elemen masyarakat, legislatif, jajaran eksekutif, swasta maupun pemerintah daerah bersama-sama menjalankan peran masing-masing untuk mendorong kemajuan daerah.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023