Balangan, (Antaranews Kalsel) - Selama bulan Ramadhan 1437 Hijriyah / 2016 Masehi, Mesjid Al Akbar di Komplek Islamic Centre Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, menyediakan nasi untuk para kaum muslimin yang ingin berbuka puasa disana.

Ketua Pengelola Masjid Al Akbar Balangan H Zainudin, Rabu di Paringin mengungkapkan, bahwa hari ini merupakan hari ke tiga program berbuka puasa bersama. 

Selama Ramadhan pihak pengelola akan menyediakan sebanyak 200 bungkus nasi gratis untuk berbuka puasa bersama di Mesjid Al AKbar Balangan.

"Bagi yang ingin berbuka puasa di Mesjid Al Akbar, silahkan datang, serta silakan juga untuk mampir bagi mereka yang melintas di Balangan, untuk berbuka bersama, kami menyediakan buka puasa gratis hingga sebulan penuh," katanya.

Adapun dana untuk berbuka puasa merupakan sumbangan dari masing-masing instansi yang ada di Balangan seperti SKPD dan perusahaan-perusahaan yang ada di bumi sanggam.

"Buka puasa gratis ini bukan hanya diperuntukkan bagi masyarakat Balangan, namun bagi siapa saja para pengendara yang melintas di Kabupaten Balangan, yang ingin berbuka puasa, dan sekaligus sholat berjamaah, bisa saja nanti langsung datang ke Masjid Al Akbar Balangan.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016