Jelita Hotel Banjarmasin menyajikan banyak menu istimewa di buffet buka bersama Ramadhan 1444 Hijriah dengan harga terjangkau untuk masyarakat yang ingin menikmati buka puasa di hotel bintang tiga itu.

"Silakan datang di waktu berbuka puasa, nikmati menu prasmanan sepuasnya dengan konsep All you can eat seharga Rp78.500 per pax," kata Operational Manager Jelita Hotel Banjarmasin Checil Makaminan di Banjarmasin, Kamis.

Menu pun disajikan berbeda setiap harinya mulai Senin hingga Minggu selama Ramadhan seperti soto ayam, ayam goreng kalasan, tahu tek, ayam goreng tepung, ayam bakar taliwang, balao ikan saluang, sop bakso sapi, sop jagung ayam, pepes ikan patin, fuyung hai, udang mayonise dan masih banyak aneka makanan lainnya bisa dinikmati sepuasnya.

Bagi mereka yang datang rombongan minimal pesanan 30 pax juga disediakan tempat khusus selain di Asoka Coffee shop.

"Jadi sekalian bikin acara buka bersama kami sediakan fasilitas tambahannya di tempat tersendiri," jelas Checil.
 
Jelita Hotel Banjarmasin menyajikan banyak menu istimewa di buffet buka bersama Ramadhan 1444 Hijriah. (ANTARA/Firman)


Selain menu prasmanan, pihak hotel juga menerima pesanan untuk menu-menu lainnya dalam satu porsi seharga Rp55 ribu sudah termasuk gratis takjil.

Selama Ramadhan ini, ada menu pilihan ayam goreng, bakar dan kremes, nila goreng atau bakar serta patin goreng atau bakar yang pastinya juga menggugah selera makan saat berbuka puasa.

Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani Km 2,5 Banjarmasin itu menawarkan pula promo kamar mulai harga Rp300 ribu khusus di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Pewarta: Firman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023