Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Rahma Tri Budi Utomo melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1008/Tabalong. Selasa (8/11) sore.

 "Selama bertugas hendaknya meminimalisir pelanggaran, salah satunya kecelakaan karena hal ini akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan," pesan Tri.

 Jajaran Kodim 1008/Tabalong juga diminta bisa memanfaatkan waktu dan tenaga sebaik mungkin.

Dalam kunjungan ini hadir pula Asintel Kasdam VI/Mulawarman,  Aster Kasdam VI/Mulawarman, Kasmin Pangdam VI/Mulawarmwan dan Danrem 101/Ant.

Sesampainya di Makodim 1008/Tabalong, Pangdam VI/Mulawarman menerima acara penyambutan, pengalungan kain sasirangan, laporan dan hormat jajar serta penyambutan dari Forkopimda Kabupaten Tabalong dan perwira Kodim.

Dalam kesempatan ini seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 juga menerima pengarahan dari Pangdam VI/Mulawarman

Dalam arahannya Pangdam VI/Mulawarman kembali mengingatkan  tugas pokok Kodam VI/Mulawarman, ia juga menekankan setiap kegiatan harus memiliki perencanaan yang matang.

Usai pengarahan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada anak stunting dan pemberian tali asih kepada putra- putri prajurit yang berprestasi.

Pewarta: *

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022