Komandan Kodim 1008/Tabalong, Kalimantan Selatan,
Letkol Czi Catur Witanto meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa ke-115 di Desa Pemarangan Kanan Kecamatan Tanta sebagai bentuk tanggungjawabnya terhadap anggota Satgas TMMD di lapangan.

 Dansatgas TMMD ke-115  ini mendukung serta memberikan semangat kepada anggota Satgas dalam pelaksanaan pengerjaan program TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik.

Dalam peninjauannya  Dandim mengecek capaian rehab rumah tidak layak huni milik satu warga sasaran Ade yang mulai dikerjakan.

"Kunjungan ini untuk memberikan motivasi dan dukungan moril kepada anggota Satgas agar tetap semangat pantang menyerah, tidak kendor bekerja," jelas Catur, Selasa.

 Ia pun mengingatkan pembangunan yang dilakukan dalam program TMM ini untuk kepentingan rakyat .

 "Tetap semangat, utamakan faktor keselamatan dalam bekerja, serta harus manunggal bersama rakyat dalam pelaksanaan untuk mewujudkannya," ucap Catur Witanto.

Dansatgas juga berpesan kepada para satgas TMMD untuk selalu menjaga kesehatan, beretika dalam bergaul, pegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah prajurit yang menjadi pegangan hidup prajurit, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa dirasakan warga setempat.

Pewarta: *

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022