Zytadelia Store, salah satu toko penjualan produk pakaian muslim, asesoris dan kelengkapan lainnya bagi kaum wanita, kini hadir di Duta Mall Banjarmasin, Jum'at.

Fatner Zytadelia Store Noor Milawati mengatakan, bisnis pakaian muslim berkembang cukup bagus, khususnya di Kota Banjarmasin karena masyarakatnya masyoritas muslim.

"Khusus untuk hari ini bertepatan dengan dibukanya Zytadelia Store di Duta Mall kita memberikan diskon 10 persen. Kedepan kalo ada ada event tertentu kita berikan diskon juga,"ujarnya, selepas peresmian pembukaan Zytadelia Store di Duta Mall.

Menurut dia, awalnya Zytadelia produknya hanya hijab, karena tuntutan trend membuat produknya lebih berkembang.

"Untuk harga masih bisa terjangkau dengan kualitas bagus, berkisar antara Rp300 ribu hingga Rp600 ribu per dress atau baju panjang," terangnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, produk lainnya dijual di Zytadelia Store berupa tas, mokena, bross, kemeja, skap,  sepatu dan lainnya.

"Semua untuk kebutuhan wanita muslim berhijab ada di Zytadelia Store," terang wanita cantik ini.

Terpisah, Pemilik Produk Zytadelia Rahma mengungkapkan, bahan yang digunakan untuk produk Zytadelia merupakan pabrik sendiri dan tidak ditemukan pada produk lainnya.

"Untuk bahan yang kita gunakan hanya ekslusif di produk Zytadelia," tutup wanita ramah ini.
Zytadelia Store, salah satu toko penjualan produk pakaian muslim wanita, asesoris dan kelengkapan lainnya, kini hadir di Duta Mall Banjarmasin, Jum'at (14/10/2022).Foto:Antaranews Kalsel/Arianto.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022