Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Suasana Balairung Tuntung Pandang Pelaihari tampak meriah dan dipadati oleh nasabah Bank Kalsel, Pejabat Daerah, dan Mitra kerja Bank Kalsel.

Kemeriahan tampak dari berbagai rangkaian kegiatan dikemas  dalam Penarikan Undian Salanjung Rezeki Bank Kalsel 2016.

Pelaihari menjadi kota ke lima dilaksanakannya kegiataan Salanjung Rezeki Bank Kalsel 2016 yang selanjutnya dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan di Kota Barabai dan Batulicin, dan Malam Puncak akan dilaksanakan di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin pada tanggal 25 Maret 2016.

Salanjung Rezeki Bank Kalsel 2016 di Pelaihari menyediakan hadiah berupa 1 unit mobil Toyota Agya dan 9 Unit sepeda motor Yamaha New Mio. Selain itu juga disediakan doorprize dengan hadiah TV LED 32 inch dan 29 inc, kompor gas, sepeda, dan handphone.

"Salanjung Rezeki di Tanah laut menyediakan satu mobil dan 9 sepeda motor," kata Humas Bank Kalsel Dimas Arif Andi Wibowo.

Kegiatan penarikan undian Salanjung Rezeki yang dikemas dalam bentuk gathering ini dihadiri oleh Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah dan isteri, isteri Wakil Bupati Tanah Hj. Nurul Hikmah.

Selain itu, Ketua DPRD Tanah Laut Ahmad Yani, Sekda Tanah Laut  Abdullah, Komisaris Independen Bank Kalsel Hadi Soesilo, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel I.G.K Prasetya, Mitra Kerja serta nasabah Bank Kalsel wilayah Pelaihari.

Pembacaan ketentuan pengundian Salanjung Rezeki Bank Kalsel dibacakan notaris Aswadi, tanda tangan berita acara penyegelan dilakukan bersama-sama oleh Dinas Sosial Fauzani, notaris Aswadi, dan Dodi Harianto dari Kepolisian sebelum di lakukan penarikan undian.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016