Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengikuti gerak jalan santai bersama warga Kelurahan Mentaos menikmati suasana pagi dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.
 
Kegiatan dilaksanakan di kawasan Hutan Pinus Perkusi Banjarbaru, Ahad diikuti ratusan warga yang bersemangat gerak jalan disamping beberapa diantaranya mendonorkan darah di sela kegiatan itu.
 
"Pertemuan dengan warga diisi gerak jalan santai ini merupakan kebahagiaan bagi kami sekaligus bisa saling bersilaturahmi sehingga makin mempererat persaudaraan," ujar wali kota di depan warga.
 
Menurut Aditya, sesuai tema HUT Kemerdekaan RI ke-77 yakni pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat harus dimaknai sebagai tekad bersama untuk menjadi lebih baik ditengah pandemi COVID-19.
 
Ditekankan wali kota yang akrab disapa Opie itu, tema penyemangat itu mengingatkan kita semua untuk tetap waspada terhadap COVID-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang disarankan.
 
"Kami minta seluruh masyarakat agar tetap waspada karena virus Corona masih ada dan mengintai setiap saat sehingga harus dicegah melalui protokol kesehatan yang dijalankan," pesannya.
 
Olahraga pagi yang diikuti ratusan warga tersebut juga dihadiri Camat Banjarbaru Utara Indra Putera, Lurah Mentaos Zulhulaifah, serta tokoh masyarakat Kelurahan Mentaos, dan Forum RT/RW setempat.
 
 
 
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022