Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin melantik ratusan pejabat yang menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah setempat.
 
Pelantikan yang dilakukan di Aula Gawi Sabarataan Banjarbaru, Selasa dihadiri Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, Wakil Ketua Napsiani Samandi, perwakilan Kodim 1006/Banjar dan Polres Banjarbaru.
 
"Kami minta pejabat baru mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik terutama menjabarkan visi dan misi kepala daerah," ujar wali kota didampingi Sekretaris Daerah Said Abdullah usai pelantikan.
 
Diketahui, ratusan pejabat dilantik terdiri dari tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama setingkat eselon II,
41 pejabat eselon III dan 58 eselon IV serta jabatan fungsional tertentu 4 orang sehingga total 110 pejabat.
 
Pejabat pimpinan tinggi pratama yakni Abu Yajid Bustami sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Arnawaty Sufiatin Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).
 
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Gustafa Yandi, Kadis Pendidikan Dedy Sutoyo, Kadis Kesehatan dr Juhai Triyanti, Kadis PUPR Eka Yuliesda dan Kadis Kominfo Asep Saputra.
 
Sementara pejabat lainnya setingkat eselon III dan IV yang dilantik mulai dari sekretaris dinas maupun badan, kepala bidang, kepala seksi hingga lurah dan kepala seksi kelurahan.
 
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022