Polresta Banjarmasin dan Kodim 1007/Banjarmasin di Kalimantan Selatan menggelar nonton bareng para Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna memupuk soliditas TNI-Polri di kota itu yang selama ini terjaga baik.

"Alhamdulilah hari ini semua personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa menikmati kebersamaan dalam suasana santai menonton film di bioskop," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito di Banjarmasin, Jumat.

Menurut Sabana, nonton bareng jadi salah satu kegiatan efektif menumbuhkan rasa kebersamaan sekaligus suasana berbeda di tengah pelaksanaan tugas TNI-Polri di lapangan.
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito dan Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus. (ANTARA/Firman)


Diakui dia, Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak pelayanan TNI-Polri ke masyarakat yang sehari-harinya selalu bersama membina warga menciptakan kamtibmas.

Untuk itulah, Sabana menilai penting agar sinergitas senantiasa terjaga dan salah satu caranya nonton bareng menikmati suguhan film sehingga kebersamaan tetap terpelihara.

"Hiburan di tengah padatnya tugas perlu bagi anggota. Setelah ini jadi tambah lagi semangatnya memberikan pengabdian terbaik untuk melayani masyarakat," ucapnya.
Penarikan undian bagi anggota TNI-Polri usai nonton bareng. (ANTARA/Firman)


Usai pemutaran film berakhir, Sabana bersama Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus membagikan undian kepada anggota sebagai penghargaan untuk personel TNI-Polri.

Acara yang berlangsung di bioskop Kota Cinema Mall (KCM) Banjarmasin itu ditutup dengan makan bersama yang diikuti seluruh personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa, termasuk para perwira Polresta dan Kodim.

Baca juga: 21.798 jiwa terselamatkan dari ungkapan 1.453,26 gram sabu-sabu

 

Pewarta: Firman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022