Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Penjabat Wali Kota Banjarmasin H.M. Thamrin, bersama Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H. Agus Surono membagikan bunga, pita dan media KIE kepada para pengendera kendaraan bermotor yang melintas dalam rangka peringatan hari AIDS se dunia di simpang empat Jalan Lambung Mangkurat, Senin 


Kegiatan yang di gagas oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin ini juga diikuti oleh para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin serta para waria yang tidak mau ketinggalan untuk turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini.

Sebelumnya Penjabat Wali kota melaksanakan apel untuk dalam rangka peringatan hari AIDS se dunia di halaman Balai Kota, yang diikuti seluruh PNS Pemerintah Kota Banjarmasin.

Apel juga diisi dengan penyerahan penghargaan Swasti Saba Padapa yang diterima Penjabat Wali Kota Banjarmasin H.M. Thamrin, di Jakarta yang selanjutnya diserahkan kepada Kepala Bapedda H.N Fajar Desira, CES dan diserahkan lagi kepada Ketua Forum Kota Sehat Fathurahim.

Penghargaan Swasti Saba Padapa merupakan penghargaan Kota Sehat yang diraih oleh Kota Banjarmasin. Dalam arahannya Penjabat Wali kota mengucapkan terimakasih atas peran serta semua pihak sehingga Kota Banjarmasin terpilih menjadi Kota Sehat.

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015