Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Grup rock tanah air God Bless digawangi Ian Antono, Ahmad Albar, Dony Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satriatama menjadi bintang tamu di acara Reuni Musisi Rock Kalteng (MURKA) Volume 3, 28 Nopember 2015, di Palangkaraya.


"Kehadiran God Bless di acara Reuni MURKA Volume 3 merupakan penampilan perdana grup rock legend tanah air di ibukota Kalimantan Tengah," ujar Ketua Panitia Pelaksana MURKA Volume 3 Muhammad Syafrudin Pasaribu, di Banjarmasin, Rabu.

Menurut dia, kehadiran grup rock legend tanah air di acara tersebut dapat menjadi motivasi dan kreasi bagi anak band Kalimantan Tengah.  

Selain menampilkan bintang tamu God Bless, sebut dia, panitia juga menampilan puluhan grup band lokal asal Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Diutarakannya, kehadiran bintang tamu dan band lokal, tidak lepas dari hasil kerjasama panitia dengan sponsor yang mau berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dia berharap, kerjasama yang baik antara panitia pelaksana dan sponsor dapat mensukseskan Reuni MURKA Volume 3, di laksanakan 28 Nopember 2015 mendatang, di Plangkaraya.

Ditambahkan Guessrock, Reuni MURKA Volume 3 memberikan tontonan menarik dan sekaligus memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

"Mudah-mudahan pelaksanaan ini berjalan lancar dan didukung banyak sponsor, karena pada penampilan bintang tamu Gobd Bless dan band lokal penonton tidak pungut bayaran atau gratis," tegasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015