Bupati Banjar Saidi Mansyur menerima kunjungan manager PLN ULP Martapura yang lama Ruky Sandra Arimurti dan Manager PLN ULP Martapura yang baru pengganti Ruky yakni Indi Krisna Wijaya.

Bupati menerima kunjungan dalam rangka silaturahmi di Mahligai Sultan Adam Lantai I Martapura, Kamis dan pertemuan sekaligus perkenalan itu berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

"Kami berterima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan pak Ruky, selamat bertugas di tempat yang baru dan untuk pak Indi semoga kerja sama yang selama ini terjalin bisa semakin baik," ujar bupati. 

Sementara, Ruky Sandra Arimurti mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Banjar mencakup wilayah cukup luas meliputi 5 unit pelayanan pelanggan saat menjadi Manager PLN ULP Martapura.

"Semoga Manager PLN ULP yang baru bisa melanjutkan kerja sama yang baik ini," ucap Ruky yang pindah tugas ke PLN ULP Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin sekaligus pamitan saat silaturahmi itu. 

Manager PLN ULP Martapura yang baru Indi Krisna Wijaya mengatakan, dirinya berupaya mengoptimalkan pelayanan yang terbaik di Kabupaten Banjar sehingga pelanggan PLN bisa terlayani dengan baik.


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022