Balangan - (Antaranews Kalsel) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV tahun 2015 dengan tema berkhidmad untuk masyarakat Balangan. Bertempat di Gedung Sanggam, Balangan, Rabu (14/10), 


Musda PKS ke IV tersebut merupakan Musyawarah pembentukan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS periode 2015 - 2020 Kabupaten Balangan.

M Noor Iswan yang sebelumnya memimpin Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKS Balangan, kini setelah menjadi DPD, kembali terpilih sebagai ketua DPD PKS Balangan 2015 - 2020.

Habib Aboe Bakar Al Habsy Ketua DPP PKS Wilayah Daerah Provinsi Kalsel, yang datang dari jakarta, Rabu di Paringin berpesan, agar kader DPD PKS Balangan harus siap membangun dan mensejahterakan Balangan.

"Tugas kader PKS adalah sebagai pelopor kesejahteraan dan pembangunan untuk masyarakat," ujarnya.

Dan bertepatan 1 Muharam 1437 Hijriyah, di Tahun Baru Islam ini lanjutnya, semoga PKS bisa berhijrah menjadi lebih baik lagi daari sebelumnya.

Ketua DPD PKS Balangan, M Noor Iswan mengatakan, semakin besarnya kekuatan PKS di Balangan, bukan hanya sekedar usaha dan kerja kerasnya sendiri, namun karena usaha dan dukungan seluruh kader PKS setempat.

"Kita terus bersama-sama dalam bekerja dan berusaha demi masyarakat, hingga PKS menjadi lebih baik lagi demi masyarakat Balangan," ujarnya.

Acara turut dihadiri oleh Ketua DPW Kalsel terpilih Ustad Ja'far, Ketua MUI KH M Yusuf, Ketua Pengurus Mesjid Al-Akbar H Zainuddin, Para tokoh partai di Balangan, para tokoh masyarakat, dan para simpatisan kader PKS Balangan.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015