Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan meluncurkan inovasi Disdukpencapil Menyapa Masyarakat (DMM).

Plt Kepala Disdukpencapil Tanah Bumbu Gento Hariyadi, di Batulicin Kamis mengatakan, DMM merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan Disdukpencapil untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik serta agar lebih dekat lagi  dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui sejauh mana kulaitas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat.

"Disdukpencapil sebagai pelayan publik selalu siap untuk menyerap masukan, keluhan, kritik dan saran dari masyarakat," katanya.

Dia mengatakan, tanpa kritik dan saran dari masyarakat, maka pelayanan publik belum bisa dikatakan sempurna.

Program ini akan dilaksanakan rutin setidaknya satu bulan sekali, baik melalui radio, zoom meeting maupun media elektronik lainnya.

Sebagai permulaan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 16 Desember 2021 Pukul 10.00 wita melalui link youtube Pemkab Tanah Bumbu.

"Kami berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan," pungkasnya.

Pewarta: Sujud Mariono/Humas

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021