Tunjukkan kekompakan dan solidaritas yang tinggi membantu korban banjir, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB bersama Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Pahalatan, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

"Bantuan yang diserahkan sebanyak 100 paket sembako dari Kodim 1002/HST dan 100 paket sembako dari Polres HST," kata Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB, Rabu.

Menurutnya, bantuan diserahkan langsung kepada Kepala Desa Pahalatan Junaidi disaksikan oleh Camat Labuan Amas Utara H Jamhari, Danramil 08/LAU Kapten Inf Lilis Sutanto, Kapolsek Kasarangan Ipda Zainuddin.

Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB, mengatakan, dengan bantuan yang diberikan tsrsebut setidaknya dapat meringankan beban warga yang masih terdampak banjir.

"Memang tidak seberapa jumlahnya, tapi ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri  kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah banjir," ujarnya.

Kepala Desa Pahalatan Junaidi atas nama warga Pahalatan mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres HST atas bantuannya. "Semoga ini menjadikan berkah kita semua," tuntasya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021