Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Penjabat Wali Kota Banjarmasin HM Thamrin melanjutkan kegiatan keliling kecamatan. dan mengikuti apel pagi bersama jajaran kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis.

Saat pelaksanaan apel pagi di halaman kantor kecamatan Banjarmasin Tengah di jalan Pulau Laut ini, Thamrin kembali mengingatkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar lebih meningkatkan kinerja yang sudah bagus saat ini.

“Saya bangga dengan kinerja PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin saat ini, mari kita terus tingkatkan kinerja yang sudah bagus ini.

Dengan meningkatnya kinerja, mudah-mudahan kesejahteraan PNS kedepannya juga tambah meningkat lagi” ujar Thamrin yang disambut antusias seluruh peserta apel.

Dalam kesempatan ini, Thamrin kembali mengingatkan pentingnya netralitas PNS dalam proses Pemilihan Kepala Daerah yang sedang berlangsung saat ini hingga saat pemilihan tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Usai pelaksanaan apel pagi, Tahmrin yang didampingi camat Banjarmasin Tengah Diyannor bersilaturrahmi dan ramah tamah dengan seluruh peserta apel./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015