PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melanjutkan perkenalan edisi terbaru "New Generation Crossover MPV", yakni New Xpander dan New Xpander Cross untuk pasar Indonesia. 

"Kehadiran New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di wilayah Banjarmasin dapat langsung dilihat di exhibition Mitsubishi Motors di Duta Mall 22-28 November 2021," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Jumat.

Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. New Xpander yang mengusung tagline “Be The Life Xpander” diperkenalkan pula kepada publik secara langsung di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show 2021. 

Pengembangan dan penyempurnaan New Xpander sebagai partner petualangan hidup hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern, dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara.

Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada NewXpander melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya.

Begitu juga New Xpander Cross hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.
New Xpander dan New Xpander Cross tersedia di PT. Sumber Berlian Motors di Jalan Ahmad Yani Km 10,3 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. (ANTARA/Firman)


Dijelaskan Naoya, setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross konsumen secara langsung mendapatkan paket Smart Silver berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun. 

Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Ada 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia. Tak hanya itu kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

MMKSI menyediakan genuine accessories New Xpander dan New XpanderCross bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya. Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna. 

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2017, Xpander telah mendapatkan penerimaan serta pengakuan yang baik, dengan total 22 penghargaan yang diterima dari berbagai institusi dan media nasional.

Untuk test drive dan pemesanan unit New Xpander dan New Xpander Cross, Sales Manager PT Sumber Berlian Motors Annie Limantara mengatakan masyarakat bisa menghubungi PT. Sumber Berlian Motors di Jalan Ahmad Yani Km 10,3 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar telp, 0511-4281699 atau follow Instagram: @pt.sumberberlianmotors FB: @sumberberlianmotors.

Turut hadir dalam perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross itu kepada awak media, Banto Manager PT Sumber Berlian Motor Sri Yuliati Kalianda.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021