Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarmasin H Muhidin menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 69 tahun 2015 dilaksanakan di halaman kantor Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan.


Keterangan tertulis Humas Pemko Banjarmasin diterima Antaranews Kalsel, Rabu, menyebutkan upacara ini selain dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan serta unsur Muspida provinsi dan Muspida Kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin H. Muhidin sebelum upacara dimulai berkesempatan bercengkrama dengan para petinggi kepolisian diantaranya Kepala Kepolisian Resort Kota Banjarmasin Kombes Pol.Wahyono, MH

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Agung Budi Maryoto bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan hari Bhayangkara ke 69.

Dalam amanatnya beliau mengajak seluruh peserta apel untuk mengheningkan cipta sejenak dan turut mendoakan bagi para korban musibah jatuhnya pesawat hercules, selain itu beliau juga membacakan sambutan tertulis dari presiden Joko Widodo.

Parade pasukan turut mewarnai peringatan Hari Bhayangkara ke 69 tahun 2015 dilaksanakan di halaman Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan tersebut./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015