Dandim 1001 Amuntai-Balangan kembali berganti  yaitu Letkol Inf Aldin Hadi  menggantikan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadil menjabat Komandan Kodim 1001 Amuntai-Balangan.

Serah terima jabatan yang dilakukan Komandan Korem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah di Makodim 1001 Amuntai-Balangan 31 Agustus 2021.

"Dimanapun kita bertugas agar tetap komitmen menjalin hubungan yang baik dan pengalaman yang didapat selama ini dijadikan kontribusi untuk diterapkan di tempat bertugas dan jabatan baru yang diemban, " ujar Firmansyah. 

Firmansyah mengapresiasi kinerja Letkol inf Ali Ahmad Satriyadi yang selama bertugas di Kodim 1001 Amuntai-Balangan yang telah menorehkan sejumlah prestasi yakni menjadi juara satu berita online pada waktu pelaksanaan TTMD ke 106 dan juara satu Harganas tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. 

Danrem mengucapkan selamat bertugas ditempat tugas yang baru kepada Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara Kodam III Siliwangi. 
 
Komandan Korem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah melantik Danrem 1001 Amuntai-Balangan di Amuntai, (31/8). (Antaranews Kalsel/ Diskominfo HSU/Eddy A)

Sementara Dandim 1001 Amuntai-Balangan yang baru Letkol Inf Aldin Hadi sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen Intel (Danden Intel)

Kepada keduanya,  Danrem berharap bisa meningkatkan prestasi kerja,  meningkatkan hasil karya pejabat sebelumnya dan tetap menjalin sinergitas kepada pemerintah daerah,  Polri dan semua elemen masyarakat ditempat kerja yang baru. 

"Secepatnya memahami situasi dan kondisi daerah serta dapat berbaur dengan adat istiadat setempat," pungkasnya. 

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021