Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  Kota Banjarmasin melaksanakan musyawarah dalam rangka menyusun kepengurusan dewan Korpri Kota Banjarmasin periode 2014 – 2019 yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin H.M. Irwan Anshari di aula Kayuh Baimbai, Selasa (28/04).


Musyawarah Kota Korpri Banjarmasin di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazalii.

Dalam musyawarah kali ini terpilih H. Zulfadli Gazali, sebagai Ketua, H. Rusdiansyah, sebagai Wakil Ketua,  H.M. Noor sebagai Wakil Ketua, Ahmad Sauqi sebagai  Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan,  H. Lukman Fadlun, Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum.

Akhmad Husaini Ketua Bidang Pembangunan Disiplin, jiwa korsa dan wawasan kebangsaan, Subhan Nor Yaumil Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan, Achmad Nor Djaya Ketua Bidang Olah Raga dan Sosial Budaya, Madyan Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pengabdian Masyarakat, dan William Abraham, Ketua Bidang Pengendalian Aset.

Melalui sambutannya Ketua terpilih  H. Zulfadli Gazali akan memaksimalkan seluruh bidang yang ada serta dilakukan peninjauan untuk kemajuan lebih lanjut.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Banjarmasin mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus dan berharap peran serta aktif dalam kegiatan Korpri Kota Banjarmasin.

Karena berdasarkan Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), lembaga Korpri akan memasuki babak baru yaitu bertransformasi menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara atau disingkat KPP ASN./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015