Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin kembali melakukan inspeksi mendadak mendatangi sejumlah kantor pemerintahan baik dinas dan badan untuk mengetahui kedisiplinan pegawai pasca Idul Fitri 1442 Hijriah. 

Wali Kota dalam sidak yang dilakukan, Selasa didampingi Kepala BKPP Kota Banjarbaru Sri Lailana dan Kabag Hukum Setdako Gugus mendatangi kantor dinas dan badan mengecek kehadiran pegawai di kantornya.

"Sidak hari kedua pascalebaran ini, kami lakukan untuk memastikan kehadiran pegawai dan layanan publik yang diberikan sudah berjalan. Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi," ujar pasangan Wawali Wartono itu. 

Kunjungan pertama wali kota dimulai dari kantor Kecamatan Banjarbaru Utara, kemudian ke Dinas Dalduk KB PMP dan PA, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Puskesmas Sungai Ulin, Kelurahan Sungai Ulin.

Selain itu, wali kota juga mendatangi kantor , Inspektorat, BPBD, Badan Kesbangpol, BNN yang kantornya masih satu gedung di Jalan Trikora Banjarbaru, dan kantor Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021