Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tapin kembali melaksanakan kegiatan anjangsana ke panti asuhan, kali ini menyasar daerah pesisir sungai besar di Desa Periok Kecamatan Candi Laras Utara (CLU). 

Ketua GOW Tapin, Hj Mustaidah mengatakan anjangsana ke panti asuhan merupakan kegiatan rutin untuk memberikan bantuan serta berbagi kebahagiaan kepada para anak - anak panti asuhan.

"Alhamdulilah pada tahun ini GOW Tapin dapat mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Salam di Desa Pariok," ujarnya.

Istri Wakil Bupati Tapin itu mengatakan untuk bantuan yang diberikan antara lain beras, mie instan, minyak goreng, telur dan uang operasional untuk panti asuhan.

Penasihat GOW Tapin, Hj Ratna Ellyani mengatakan ajangsana ke pantiasuhan adalah salah satu program yang bagus. 

"Program ini dapat membawa anggota GOW lebih interaktif, mengasah kepekaan terhadap anak anak di panti asuhan, mendengar segala keluh kesah, walau bagaimana mereka adalah anak anak yang nantinya tumbuh dan berkembang untuk Kabupaten Tapin," ujarnya 

Pengasuh Panti Asuhan Miftahul Salam, H Yamani mengatakan panti asuhan sedang proses renovasi dan batu saja mendapatkan bantuan oleh Pemkab Tapin senilai Rp. 300 Juta. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada GOW Tapin yang telah menyempatkan diri datang ke panti asuhan kami dan memberikan bantuan untuk anak-anak kami," ucapnya.
 
Suasana ajangsana GOW Tapin di Desa Periok Kecamatan Candi Laras Utara (ANTARA / H.O Humas Pemda Tapin)

 

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021