Persita Tangerang dipastikan tersingkir usai dikalahkan Persib Bandung dalam laga kedua Grup D Piala Menpora dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) malam.

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Esteban Vizcarra pada menit ke-16, Frets Butuan di menit ke-36, dan Ezra Walian pada menit ke-63.

Sementara satu-satunya gol balasan Persita dicetak oleh Chandra Waskito melalui tendangan penalti menit ke-45.

Sebelumnya, pada laga perdananya, Pendekar Cisadane juga ditaklukkan oleh Persiraja dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/3) lalu.

Di laga lainnya Grup D, Persiraja harus mengakui keunggulan skuad Bali United dengan skor 0-2 di laga lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin.

Baca juga: Robert Alberts menyiapkan "skuad baru" Persib melawan Persita

Pada laga pekan kedua Piala Menpora itu, Serdadu Tridatu mengalahkan Persiraja melalui dua gol yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-12 dan Rizky Pellu pada menit ke-19.

Klasemen sementara Grup D, Maung Bandung berada di urutan pertama dengan meraih 4 poin, disusul Bali dengan poin sama, kemudian Persiraja tetap dengan 3 poin.

Pada posisi juru kunci dipegang oleh Persita Tangerang yang belum mengumpulkan poin, dan menjadi grup kedua yang tersingkir dari babak penyisihan Piala Menpora usai Borneo FC.

Baca juga: Persita harap PSSI segera sampaikan aturan kompetisi

Namun, Persita masih menyisakan satu pertandingan lagi kontra Bali United yang dijadwalkan digelar pada Jumat, 2 April mendatang.

Berikut klasemen sementara Grup D Piala Menpora:
Grup D
  Tim M M I K Gol P
1 Persib Bandung 2 1 1 0 4-2 4
2 Bali United 2 1 1 0 3-1 4
3 Persiraja 2 1 0 1 3-3 3
4 Persita Tangerang 2 0 0 2 2-6 0

Pewarta: Zuhdiar Laeis

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021