Martapura, (Antaranews Kalsel) - Tarian selamat datang daerah Kabupaten Banjar meriahkan malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Banjar dari Supardi SH ke Slamet Siswanta SH MH, Sabtu (31/1) di Mahligai Sultan Adam Martapura.


Dalam acara welcome farwell party tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Banjar Sultan H.Khairul Saleh beserta Ketua TP PKK Permaisuri H Raudatul janah.

Tidak ketinggalan juga pada acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kab.Banjar H Rusli, Komadan Distrik Militer  1006 Martapura, Kapolres Kabupaten Banjar,serta Kepala Lapas Martapura yang ikut memeriahkan acara welcome farwell party tersebut, sesuai siaran pers Humas Banjar diterima, Senin.

Supardi, SH mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya sudah pernah bertugas di Bumi Serambi Mekkah, “ banyak hal positif yang saya dapatkan setelah bertugas disini, masyarakatnya yang agamis dan harmonis, serta keadaan yang selalu kondusif membuktikan bahwa warga Kabupaten Banjar selalu menjunjung tinggi hukum, baik itu hukum agama maupun hukum negara”.

Dalam kesempatanya Kepala Kejaksaan Negeri Martapura yang baru Slamet Siswanta SH MA  mengungkapkan rasa bangganya karena telah disambut dan diterima dengan meriah oleh seluruh unsur yang ada dilingkup Kabupaten Banjar.

"Semoga terjalin kerjasama dan sinergi yang baik antara eksekutif dan yudikatif dalam mengemban amanah sebagai pimpinan kejaksaan di Kabupaten Banjar "ujarnya

Sementara itu Bupati Banjar, Sultan H Khairul Saleh mengucapkan penghargaan tinggi kepada Kajari Supardi yang selama ini sudah berusaha keras dalam penegakan hukum di Kabupaten  Banjar.

 â€œSaya sangat suka dengan style Bapak Supardi, santai namun tegas dalam menangani kasus sehingga memunculkan keseganan tersendiri bagi kerabat dan staf yang bekerja dengan beliau,” puji Bupati.

Bupati Banjar Juga menambahkan Selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Martapura Supardi, SH, banyak menorehkan kenangan manis. Tidak hanya dengan para staf, tetapi juga dengan masyarakat. Karena itu, tak heran acara perpisahan Supardi meninggalkan kesan yang mendalam bagi kerabat terutama untuk para staf Kejari.

Dan untuk Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru, H Khairul Saleh berpesan agar nantinya dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun kota Serambi Mekah ini.

Pewarta: Asmuni

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015