PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun memberikan pembekalan kepada 82 orang peserta Lembaga Kursus Pelatihan Mitra Insan Prima (LKP MIP Kotabaru wawasan industri.

Staff corporate social responsibility (CSR) PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun, Agus Rifani, mengatakan, wawasan industri, pengetahuan manajemen dan keahlian soft skill, dan komunikasi, penting bagi bagi peserta agar siap terjun ke dunia kerja.

Program yang digiatkan ini merupakan Program CSR Indocement Tarjun di bidang pendidikan dalam kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dalam peningkatan pengembangan SDM.

"Program ini juga merupakan implementasi dari program MoU yang telah dilaksanakan, untuk memberikan kesempatan bagi Indocement membuka diri dengan berbagi pengalaman dan sharing ilmu pengetahuan," tuturnya, dalam siaran pers.

Peserta juga diberi wawasan tentang pemberdayaan masyarakat melalui usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta motivasi untuk memahami dan mematuhi aturan serta dapat menyesuaikan diri, belajar bekerjasama, Tanggung Jawab dalam pekerjaan (Accountability).

Berusaha untuk hasil yang terbaik (Strive for excellence), Siap melayani dengan setulus hati (Service mindedness), konsistensi, komitmen dalam kepribadian, jujur, setia, menghargai waktu (disiplin), Memiliki prinsip dalam nilai-nilai dalam kehidupan dan membangun dalam Kerjasama Tim (Team Work).

 

Pewarta: Imm

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020