Era New Normal bukan menjadi penghalang untuk berbuat baik dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan. PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Distrik ADRO menyelenggarakan program donor darah pada Senin (31/8) bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Tabalong.

Pelaksanaan donor darah tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 ini berjalan sukses dan tanpa kendala.

 Bertempat di gedung olahraga Mess PAMA Maburai jumlah orang yang akan mendaftar jadi pendonor pun dibatasi serta mewajibkan penggunaan masker.

Termasuk pemakaian bilik pemeriksaan dengan tirai plastik dan petugas PMI mengenakan baju hazmat untuk mencegah penularan Virus Corona.

Program donor darah adalah salah satu program sosial PAMA Distrik ADRO yang rutin dilaksanakan tiap tahun.

Project Manager PAMA Distrik ADRO Bayu Setyawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena berkat kerja sama dengan PMI Tabalong, program donor darah bisa terselenggara.

Harapan beliau, walaupun di era New Normal ini, program donor darah bisa terselenggara rutin.
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)

Dengan jumlah karyawan mencapai ribuan, PAMA Distrik ADRO menjadi salah satu penopang stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan terutama di Kabupaten Tabalong, Balangan dan Barito Timur yang merupakan ring satu operasional perusahaan.

 Mengingat terbatasnya ketersediaan darah di PMI Tabalong sementara kebutuhan masyarakat untuk keperluan cuci darah terutama di awal bulan cukup tinggi.

 "Dengan semangat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, walaupun di era New Normal ini mari kita senantiasa berbuat baik," ujar Bayu Setyawan.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020