Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Melalui moment bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) kembali memberikan sumbangan pembangunan pembangunan Masjid Jamiatul Muslimin Desa Simpang Empat Sungai Baru, Kecamatan Jorong sebesar Rp 50 juta.

“Pada hari ini masyarakat Desa Simpang Empat Sungai Baru Kecamatan Jorong mendapat sesuatu yang kami anggap berkah. Dimana Masjid Jamiatul Muslimin mendapatkan bantuan dari Pemkab Tala sebesar Rp 50 juta,” kata Wakil Bupati Tanah Laut, H Sukamta, pada Safari Ramadhan di Desa Simpang Empat Sungai Baru, Kecamatan Jorong, Senin (7/7).

Menurutnya, bantuan tersebut tidak diserahkan langsung ke pengurus masjid, namun melalui persetujuan pencairan dari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Tanah Laut.

“Selain bantuan berupa uang, Masjid Jamiatul Muslim juga mendapatkan bantuan berupa dua rol sajadah panjang dari BRI Cabang Pelaihari, dua rol sajadah panjang dari Bank Kalsel dan dua buah jam dinding dari BNI 46 Cabang Pelaihari,” tambahnya.
        
Kemudian, sambung dia, di bulan suci ramadhan ini warga desa hendaknya saling mempererat tali persaudaraan dan kembali mempererat tali silaturahmi./e 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014