Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarmasin, Agnes Widiastuti, yang telah beberapa waktu lamanya bertugas di kota berjuluk seribu sungai, mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat untuk menjabat sebagai Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sebagai warga Kota Banjarmasin, maka kepindahannya itu disampaikannya kepada Walikota Banjarmasin. Hari Rabu sore sekira pukul 16.00, ia bertandang ke kediaman pemimpin Bumi Kayuh Baimbai. “Saya ke sini (rumah dinas Walikota) dengan tujuan pamit, karena saya dapat tugas baru sebagai Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tenggara, ujarnya.
Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarmasin, Agnes Widiastuti berpamitan kepada walikota Banjarmasin (Antaranews kalsel/prokom/hasan z),
Selain berpamitan, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota dan seluruh masyarakat Kota Banjarmasin, yang telah membantu kelancaran tugasnya selama memegang kendali BPS Kota Banjarmasin. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina atas arahan dan bimbingan selama bertugas di sini, ucapnya.

Kedatangan Agnes Widiastuti, disambut langsung H Ibnu Sina. Sebagai kenang-kenangan, H Ibnu Sina memberikannya kain sasirangan dan plakat.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020