PT Telkom Wilayah Kalimantan Selatan kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19, sebagai bentuk kepedulian badan usaha milik negara itu pada masa pandemi Virus Corona.

"Bantuan sembako ini didistribusikan langsung pada 6-12 Mei 2020 di empat wilayah Kalsel yaitu Banjarmasin, Banjarbaru, Batulicin dan Tanjung," kata GM Telkom Kalsel Arief Yulianto, Rabu.

Penyerahan secara simbolis di Kota Banjarbaru dilakukan di Kantor Kelurahan Sungai Ulin oleh lurah dan beberapa Staf dari Kelurahan Sungai Ulin. Selanjutnya bantuan didistribusikan ke warga penerima sesuai data rekomendasi dari pihak kelurahan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Telkom Peduli, bantuan ini sangat bermanfaat." kata seorang warga yang menerima paket sembako.

Baca juga: Telkom siap menjalankan skenario "The New Normal" setelah Lebaran

Di area Kota Banjarbaru, penyerahan simbolis dari perwakilan Kantor Daerah Telkom Banjarbaru kepada Tim Kelurahan Sungai Ulin untuk diserahkan kepada masyarakat sekitar.

Di Kota Batulicin, diterima oleh Kepala Kantor Daerah Telkom Batulicin, Sahidil untuk diserahkan kepada masyarakat sekitar. Di Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong, diterima M. Rafi’e sebagai perwakilan Kantor Daerah Telkom Tanjung untuk diserahkan kepada masyarakat sekitar.

Baca juga: Telkom memperkuat sinyal di Rumah Sakit Darurat COVID-19

Arief Yulianto mengemukakan, kegiatan ini merupakan wujud kontribusi program corporate social responsibility (CSR) bidang kesehatan perusahaan yang berdampak langsung kepada masyarakat Provinsi Kalsel dalam penanggulangan COVID-19.

"Semoga pandemi ini segera berakhir," ujar Arief Yulianto, dalam siaran pers.

Sementara itu, paket sembako terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng, gula pasir, susu dengan total Rp40 juta.

Pewarta: Imam

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020