Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Wujud apresiasi bagi warga Banjarmasin untuk menikmati dan merasakan langsung pengalaman berselancar internet secara cepat dan tanpa batas, XL menggelar kegiatan Unlimited Weekend.

Manager Management Service XL North, Luce Lolo, mengatakan,”Smartphone dan koneksi internet sudah menjadi kebutuhan dasar yang digunakan sehari-hari. Tidak hanya dipakai untuk berkomunikasi, berbagai informasi juga kini dapat diakses dengan mudah dimana dan kapan saja. XL menjawab kebutuhan ini dengan menggelar kegiatan Unlimited Weekend , agar pelanggan bisa merasakan langsung layanan internet secara cepat, namun tarifnya terjangkau.”

Kegiatan ini untuk memberikan pengalaman menggunakan paket internet Unlimited bagi konsumen secara langsung. Kegiatan yang berlangsung selama sehari, sabtu (22/3) ini membagikan ratusan starterpack perdana XL yang sudah dibundling paket internet unlimited secara gratis. Acara diikuti masyarakat umum dari perkantoran, kampus, sekolah, serta komunitas android, fotografer, cosplay, otomotif, dan lain-lain, dengan membawa smartphone sendiri.

Pelanggan yang mendapatkan Paket Gratis Unlimited ini wajib mengaktifkan Paket Unlimitednya di smartphone dan mention di twitter @xlalulebihjujur dengan format Terima Kasih XL untuk Paket Internet Unlimitednya #Unlimited Weekend atau update status di BlackBerry dengan status At XL Unlimited Weekend.

Secara nasional, selama tahun di 2013, layanan data kembali menjadi layanan dengan tingkat pertumbuhan tercepat dan menjadi kunci kontributor dengan kontribusi sebesar 23% dari total pemakaian pendapatan dibandingkan 20% dari tahun lalu. Selain itu, Traffic Data juga tumbuh142%, dengan total pelanggan data mencapai 33 juta pelanggan atau sekitar 54% dari total pelanggan XL. Sampai dengan saat ini XL telah melayani lebih dari 60 juta pelanggan di seluruh Indonesia tersebar dari Sabang hingga Merauke, dan didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan Fiber optic, serta BTS sebanyak 44.946 ( 29.878 BTS 2G dan 15.068 BTS 3G).

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014