Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori punya cara sendiri untuk mendukung upaya pemerintah mengatasi penyebaran Virus Corona bagi personilnya di antaranya dengan bagi-bagi masker.

Bagi-bagi masker pelindung kepada seluruh anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Tabalong, dilakukan pada Senin (6/4).

 "Kita wajib menggunakan masker termasuk di lingkungan kerja untuk mencegah penyebaran Corona," jelas Muchdori.

Pembagian masker gratis kepada seluruh jajaran Polres dalam rangka kesiapan pencegahan penanggulangan penyebaran Virus Corona atau COVID - 19.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
Aksi pembagian masker dilaksanakan usai apel pagi Polres Tabalong yang dipimpin Kapolres Tabalong didampingi Wakapolres Kompol Iwan Wahyu Purnomo serta pejabat utama Polres Tabalong.

“Masker ini diharapkan dapat menunjang tugas kepolisian dan juga menjaga kesehatan diri untuk terhindar dari penyebaran COVID - 19," jelas Muchdori.

Sebelumnya aksi serupa juga dilakukan siswa SMK Negeri 1 Tanjung dengan menyumbangkan 500 masker buatan sendiri ke Dinas Kesehatan dan RSUD H Badaruddin Kasim Tanjung.

 Termasuk Balai Latihan Kerja Kabupaten Tabalong dengan memproduksi 1.000 masker pelindung untuk disumbangkan bagi pihak yang membutuhkan.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020