Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tabalong membagikan masker gratis sebagai bentuk dukungan upaya antisipasi Virus Corona di masyarakat.

 Ketua DPD PKS Kabupaten Tabalong Sumiati mengatakan sebanyak 1.000 masker diberikan kepada kalangan tukang becak, ojek hingga tenaga medis di puskesmas.

 "Kegiatan ini salah satu komitmen PKS kepada rakyat untuk bersama-sama menghadapi masa sulit terkait wabah Covid - 19 sekarang ini," ungkap Sumiati.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tabalong ini membagikan langsung masker ke sejumlah sasaran mulai dari Pasar Bauntung Tanjung, Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Tanjung dan puskesmas.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
Di Pasar Bauntung Tanjung masker dibagikan dengan target utama tukang ojek, tukang becak dan petugas parkir.

Selanjutnya di Lapas Kelas IIB Tanjung Maburai Sumiati menyerahkan bantuan masker kepada Kalapas M Yahya untuk digunakan petugas maupun warga binaan.

 Sumiati didampingi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Fraksi PKS, Firman Yusi dari dapil Tabalong, Balangan dan HSU.

Masker juga didistribusikan untuk petugas medis di beberapa puskesmas, antara lain Puskesmas Jaro, Puskesmas Muara Uya dan Puskesmas Kelua.

Sehari sebelumnya, DPD PKS Kabupaten Tabalong juga menyelenggarakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah mesjid yang ada di wilayah ini.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020