Bupati Kotabaru H Sayed Jafar membuka secara resmi Turnamen bola volly putri antar desa yang berlangsung di lapangan volly Desa Tirawan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru, Sabtu.

"Turnamen ini dimaksudkan menjadi ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan antar warga, selain itu juga mengajak kepada masyarakat gemar berolahraga," kata Sayed Jafar saat menyampaikan sambutanya.

Sehingga lanjut dia, selain memupuk tali silaturahim dan kebersamaan karena akan terjadi interaksi antar warga, melalui kegiatan ini juga mengajak masyarakat gemar berolahraga sehingga kebugaran dan kesehatan tetap terjaga.

Sementara, kepala Desa Tirawan menambahkan Turnamen volly ini di khususkan untuk putri saja karena bibit pemain volly kategori ini jumlahnya sangat sedikit khususnya di Desa Tirawan.

Sebagai tanda dimulainya turnamen volly, Bupati Sayed Jafar berkenan main dalam partai eksebisi dan memulai dengan service bola.

Dari pantauan, dimulainya Turnamen bola volly tersebut, ratusan warga Desa Tirawan dan sekitarnya antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020