Martapura, (Antaranews.Kalsel) - Sepak Takraw, kontingen Kotabaru harus puas dengan perolehan Perak dan mengakui keunggulan tim Hulu Sungai Selatan (HSS) di kelas Haoops putra.  Sehingga masih ada 6 nomor yang harus diperebutkan .

Pelatih Sepak Takraw Kotabaru, Tamrin ditemui saat menyaksikan pertandingan anak asuhnya mengaku cukup puas.

“Memang target di kelas Haoops ini perak saja, sedangkan unggulan untuk mendapatkan emas di nomor Double event putri dan nomor Haoops putri,” ujarnya seraya menjelaskan untuk Porprov IX Kabupaten Banjar kali ini yang menyiapkan 8 nomor, Kotabaru mengikuti 7 nomor.   

Relative kecilnya target yang dipatok, menurut Tamrin imbas dari kekecewaan para atelit Takraw Kotabaru terhadap kebijakan PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Propinsi  menyusul tidak diikutkannya mereka dalam seleksi Prapon padahal kontingen Kotabaru menjadi juara atau menyandang medali emas dalam Porprov VIII di Kotabaru.

“Atas kekecewaan itulah mereka jadi agak tidak bersemangat untuk mengikuti event Porprov kali ini, bahkan sebelumnya mereka berencana tidak mengikuti event sekarang, tapi saya sebagai pelatih berusaha untuk menenangkan para atelit sehingga mau berpartisipasi seperti sekarang,” ungkapnya. *

Pewarta: imm

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2013