Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah mengukuhkan, Drs H M Noor Alriansyah dan rekan-rekannya sebanyak 28 orang sebagai Ketua dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten HST Periode 2019 -  2024, Kamis (16/1) di Pendopo Bupati HST.

Dalam Sambutannya, Bupati HST H A Chairansyah mengatakan PWRI organisasi berasaskan Pancasila bersifat nasional, mandiri, demokratis dan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

"Mudah-mudahan melalui organisasi ini akan berupaya memberikan akses para anggotanya agar tetap menyalurkan ide-ide cemerlang bagi kemajuan bangsa dan negara serta daerah kita tercinta Bumi Murakata," katanya.

Kepada yang telah dilantik hari ini, Bupati sekaligus pembina PWRI mengucapkan selamat bekerja, semoga amanah yang dipercayakan dapat dijaga dan dijalankan sesuai dengan aturan organisasi.

Lebih lanjut, Chairansyah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah merancang dan mengagendakan kegiatan penting ini sebagai sarana tempat berhimpunnya para pensiunan PNS untuk dapat terus mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta daerah tercinta.

Karena itu, eksistensi PWRI Kabupaten HST, diharapkan mampu mengakomodir para pensiunan PNS Kabupaten HST yang menjadi anggotanya untuk senantiasa memberikan kontribusi yang positif serta memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan.

Ketua PWRI HST,  H M Noor Alriansyah menyampaikan, rasa terimakasih kepada Bupati HST yang telah hadir dan mengukuhkan pengurusnya dan berkomitmen dalam menyiapkan diri, tenaga serta pikiran untuk melaksanakan tugas-tugas PWRI dengan profesional.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020